Konsultan Minimarket Gorontalo

Konsultan Minimarket Gorontalo adalah konsultan yang bergerak dalam bidang khusus dan unik yakni usaha minimarket. Minimarket merupakah salah satu usaha yang menjadi alternatif utama saat ini. Kita bisa saksikan saat ini, dimana era pandemi, semua bisnis tutup dan terkapar. semua bisnis mengalami kelimbungan dan akhirnya banyak yang tutup serta kolap. Salah satu bidang bisnis yang bertahan adalah minimarket atau sejenisnya misal supermarket, swalayan, toko , kedai, warung sembako dan lain sebagainya.

Konsultan Minimarket Gorontalo

Kami Konsultan minimarket yang telah berpengelaman lama yakni sejak tahun 2000an dalam bidang usaha ini, mencoba untuk berbagi ilmu pengetahuan dan pengalaman kepada anda yang berada di Gorontalo. Anda yang berminat untuk mendirikan usaha minimarket tidak usaha khawatir dan merasa ragu-ragu lagi untuk mendirikan usaha ini, karena kami akan dampingi bagaimana cara pendirian minimarket yang efektif dan efisien serta menguntungkan pastinya.

Banyak orang yang ingin mendirikan minimarket tapi belum memiliki pengetahuan yang cukup, sehingga memaksakan sendiri kemampuannya, sebahagiannya akhirnya gagal di awal. beberapa penyebabnya adalah , antara lain :

  1. kurangnya pengetahuan dan ilmu tentang wawasan minimarket
  2. tidka memiliki informasi tentang pengadaaan barang
  3. Tidak cukup informasi tentang pengadaan perlengkapan minimarket seperti Rak minimarket gondola, rak lokal minimarket, software kasir yang cocok dan terbaru.
  4. Tidak memiliki pengetahuan tentang barang apa saja yang harus di beli dan di jual sehingga terhindar dari barang yang mati atau kadaluarsa.

Oleh sebab itu, Kami hadir untuk anda untuk menjawab semua masalah yang nantinya akan anda hadapi. namun jika anda percaya diri dan mau mencoba sendiri itu juga tidak masalah, sehingga nantinya Anda bisa mendapatkan pengalaman yang real tentang bagaimana bisnis ini nantinya.

Jika anda tidak ingin menggunakan jasa konsultan, maka bisa juga anda mengikuti pelatihan manajemen minimarket, sehingga anda mendapatkan sedikit gambaran tentang ruang lingkup bisnis ini, manajemen terencana dan terbaik, informasi tentang tata cara pengadaan barang, pengadaan perlengkapan Minimarketnya dan juga tentang program kasir yang sesuai dengan kebutuhan anda, nah anda bisa kontak ritelteam institute.

Ritelteam Institute juga menyediakan paket pelatihan manajemen minimarket antara lain ;

  1. Pelatihan manajemen Minimarket
  2. Pelatihan manajemen merchandising
  3. Pelatihan Manajemen SDM minimarket
  4. Pelatihan Manajemen Inventory
  5. Pelatihan Manajemen keuangan
  6. Pelatihan manajemen pemasaran
  7. Pelatihan Peerencanaan dan strategi efektif Grand Opening Minimarket

Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *